top of page
Search
  • admin

Hyundai Langsung Resmikan Lima Showroom Sekaligus

Bekerja sama dengan mitra strategisnya, HMID secara resmi mengumumkan Hyundai City Shop Supermall Karawaci, The City Store of Hyundai, Aeon Mall Sentul City, The City Store of Hyundai, kota Aeon Mall Jakarta Garden City, Hyundai Mampang ( Hyundai Jakarta Selatan ) dan Hyundai Pondok Gede secara resmi bekerja.


Keseriusan Ini dilakukan oleh Hyundai untuk membangun pasar di Indonesia dilakukan untuk meningkatkan penjualan. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), karena agen pemilik merek di Indonesia membuka paparan lima kamar pada saat yang sama minggu lalu.



Menurut Sungjong Ha, presiden Presiden Hmid, semua ruang pameran Hyundai yang baru memberikan kenyamanan dan pendekatan yang lebih besar, terutama di daerah Jabodetabek.


"Kami sangat senang dan kami menghargai komitmen mitra kami untuk bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan ketika mereka menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tentu saja, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik, untuk produk dan layanan kami yang melebihi harapan kami. Klien Hyundai , "kata Sungjong Ha.


Showroom resmi Hyundai diperpanjang di 5 wilayah, termasuk Hyundai City Shop Supermall Karawaci. Terletak di Supermall Karawaci, bidang yang lebih rendah, Unit 48 dan dioperasikan dalam Bayangan Mesin PT Gowa Modern. Toko Kota Hyundai menyediakan area hiburan dan dapat menampung hingga 3 unit layar.


Dia menambahkan bahwa Hyundai berusaha menjadi mitra terbaik bagi pelanggan, terutama untuk kegiatan sehari-hari yang menyenangkan. Lima ruang pameran (showroom) memiliki lokasi yang strategis dan akses mudah ke pelanggan.


Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk pelanggan di wilayah Bogor melalui toko di kota Hyundai, Aeon Mall Sentul City, yang terletak di kota Aeon Mall Sentul, lantai 56.


The Hyundai City Shop yang dikelola oleh PT Sinar Inti Primajaya Perkasa dilengkapi dengan kafetaria untuk memberikan lebih banyak pengalaman kepada pelanggan ketika mengunjungi showroom, serta 2 instalasi kargo listrik.


Hyundai juga meresmikan Hyundai Macpang yang terletak di Jl. Warung Buncit Raya No.203, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Beroperasi di bawah naungan PT Andalan Auto Prima, distributor ini akan kompatibel dengan fasilitas pengisian untuk mobil listrik dan lima Boulies of Work untuk menawarkan layanan terbaik untuk pelanggan.


City store lain di kota Hyundai tersedia untuk pelanggan adalah city store Hyundai, Aeon Mall Jakarta Garden City, yang terletak di Mall Aeon Garden City, Unit 2-02 dan dioperasikan di bawah Pemerintah PT Arjuna Cemerlang Motors. Showroom ini akan menampilkan hingga 4 unit visualisasi sehingga pelanggan dapat menjelajahi beberapa opsi produk Hyundai.


Kemudian, Hyundai Pondok Gede terletak di Jl. Raya Jati Makmur No.2 Jati Makmur, Pondok Gee, Bekasi, Jawa Barat. Distributor ini dikelola oleh PT Auto Advances Sentosa dan dengan 5 unit Hyundai dan dengan dukungan teknisi profesional yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.


Selain itu, untuk memberikan pengalaman perjalanan klien penuh, Showroom Hyundai juga telah terintegrasi dengan Platform Penjualan Online Hyundai, 'mobil pedia'.


Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel hingga ujung ekstrem (lengkap) untuk produk Hyundai tanpa perlu berinteraksi secara langsung dan lebih aman dalam situasi seperti hari ini.


Melalui platform 'mobil pedia' yang tersedia di situs web Hyundai Motors Indonesia (mobil-pedia.com), Hyundai menawarkan akses ke beberapa tahap pembelian. Pelanggan diberikan kenyamanan dan pengalaman membeli kendaraan online yang diselesaikan melalui fitur-fiturnya, yaitu pratinjau opsi mobil 3D, unit pengujian reservasi, dan pemesanan online.


Melalui kehadiran lima ruang pameran, pelanggan pasti akan menjadi langkah yang lebih dekat dengan produk Hyundai. Seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric; Semua Palisade Baru, Santa Fe Baru dan Creta Hyundai.

6 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page