top of page
Search
  • admin

Peresmian Dealer Hyundai Medan, Lampung dan Surabaya

Updated: Mar 3, 2022

Dalam ekspansi penjualan produk serta layanan Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmikan tiga dealer terbarunya. Yaitu Hyundai Medan Gatot Subroto di Medan, Hyundai Gubeng di Surabaya, dan Hyundai Lampung di Bandar Lampung.


Hingga maret 2021, telah ada total 27 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini juga sebagai bagian dari realisasi target ekspansi HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di akhir tahun 2021.


Berikut deretan ketiga dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di 3 area, di antaranya Hyundai Gatot Subroto yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Depan Kodam Bukit Barisan, No.263, Medan. Dioperasikan di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana,mampu menampung hingga 12 unit kendaraan di area parkirnya dan mendisplay 3 unit di dalam showroom.

Selain itu, di provinsi Lampung melalui Hyundai Lampung yang beralamat di Jl. ZA. Pagar Alam No.3, Labuhan Ratu, Kec. Kedaton, Bandar Lampung. Masih di bawah naungan yang sama yaitu PT Shinari Putra Kencana, dilengkapi dengan 5 slot parkir, dan menampilkan 5 unit di dalam dealer.


Selanjutnya pada acara peresmian tersebut yaitu, Hyundai juga meresmikan Hyundai Surabaya yang diberinama Hyundai Gubeng yang bertempat di Jl. Sulawesi No.33-37, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya. Dioperasikan di bawah manajemen PT Sun Mega Motor, dealer ini akan memajang 4 unit di showroom dan menampung hingga 10 slot kendaraan di area parkir.


Ketiga dealer resmi tersebut dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Gatot Subroto dilengkapi dengan 6 working-bay, Hyundai Gubeng dengan 7 working-bay, dan untuk Hyundai Lampung didukung oleh 8 working-bay.

20 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page